Senin, 12 Agustus 2013

Questions for Ryutaro



Konnichiwa! :D wkwk
share nih, sebenernya judulnya 100 question for ryu, tapi gue ngasih beberapa question yg gue suka ajaya wkwk._. *seenakjidat* tp emang ada banyak pertanyaan gapenting *dalam sekejap dibunuh sama fans ryu*
ini interviewnya waktu dia kelas 1 SMP. fix kawaii ne ._.



1. Kamu akan menjawab 100 pertanyaan, apa yg kamu rasakan?
Nggak ada yang spesial tuh (lol)
2. Apa perasaanmu hari ini?
Aku nggak ngerasa baik, tapi yah pokoknya ini perasaan yang aneh deh!
3. Katakan pada kami tinggi dan beratmu.
153 cm, 42 kg
4. Aku ingin _____ di musim semi ini!
Aku pingin bisa belajar di musim semi ini, yahh habisnya aku kan udah masuk SMP sekarang..
5. Apakah kamu suka dengan musim semi?
Yahh karena aku lahir pas musim semi, yaa aku juga jadi suka musim semi.
Tapi karena di musim semi banyak lebah, aku nggak jadi suka lah! (lol)
6. Apakah kamu punya alergi?
Nggak
13. Kamu ingin menjadi apa jika kamu dilahirkan lagi?
Hamster. Yah cuma itu yg aku pikirkan
(pantes suka dikatain hamster XD tapi emang mukalu unyu2sih._. oiya belum tau nih kenapa daichan dipanggil penguin, search2 sih katanya pas episode apa gitu dia komenin waktu keito kepengen punya penguin. Tapi masih gajelas komenin apa -A- kalo ada yg tau kasih tau ya :'Dwuhaha
15. Member yg paling fashionable?
Hikaru-kun
16. Member yg paling cengeng?
Aku (huahaha *ketawa titan*)
17. Member yang paling berperasaan?
Aku nggak yakin apa ada yang paling berperasaan banget
18. Member yang paling menenangkan?
Kupikir, semuanya deh
19. Member yang paling aktif?
Yabu-kun
20. Member yang paling photogenic?
Yama-chan
21.  Member yang paling terlihat baik?
Takaki-kun
22. Member yang paling baik?
Semuanyaaa!
23. Orang seperti apa sih Nakajima Yuto itu?
Orang yang selalu bersinar
24.  Orang seperti apa sih Yamada Ryosuke itu?
Orang yg lucu dan dia selalu membantuku!
25.  Orang seperti apa sih Chinen Yuri itu?
Jenius. Orang yg bisa ngelakuin apa aja
26.  Orang seperti apa sih Ryutaro Morimoto itu?
Nggak ada komentar (lol)
27. Orang seperti apa sih Keito Okamoto itu?
Orang yang sangat laid back
28. Orang seperti apa sih Arioka Daiki itu?
Orang yg paliiing kekanak-kanakan di BEST!!
(Jleb banget tuh Dai -__- udah si Ryu karungin aja Dai-_-
Eh dulu sih bisa, sekarang sih bisa ke balik ya lu yg dikarungin sama dia._.
gue bantuin deh, gue peluk RyuXD biar lu leluasa untuk ngarunginX'''''D 
 Makanya ayolah meninggi Dai XP kita kalahkan Yuto yg hampir mengalahkan tiang listrik.)
29. Orang seperti apa sih Takaki Yuya itu?
Orang yg cool
30. Orang seperti apa sih Inoo Kei itu?
Tukang belajar! (Jleb. Ryu males belajar sih!:p)
31. Orang seperti apa sih Yaotome Hikaru itu?
Rajanya komedi
32.  Orang seperti apa sih Yabu Kouta itu?
Orang yang nampak seperti seorang kakak
33. Kalo kamu bisa bertukar tempat dengan member lain, kamu ingin bertukar tempat dengan siapa?
Seseorang yang nggak aku tahu (lol)
34. Apa yang bikin kamu bahagia menjadi member JUMP?
JUMP saling membantu satu sama lain
35. Salah satu kebanggan JUMP.
Semuanya bahagia atau punya semangat yang tinggi!
36. Dalam keluarga kamu dipanggil dengan nama apa?
-Ryu, Ryutaro
37. Mau dipanggil dengan nama apa nanti sama pacar kamu?
-Yah. Terserah dia mau manggil apa (kyaaa lucu bgt lu bocah....>.<) 
44. Apa arti cinta untukmu?
Pertemuan sekali dalam hidup 
46. Bagian yang paling kamu suka tubuhmu?
Nggak ada
47. Bagian yang paling kamu nggak suka dari tubuhmu?
Nggak ada juga
48. Kelemahanmu?
Di kitik-kitik
49. Makanan favorit?
Spageti
50. Orang yg sensitif dengan dingin atau panas?
Aku nggak tahan dingin
51. Apakah kamu orang yg sabar atau tidak sabar?
Nggak sabar
52. Apakah kamu orang yg romantis atau realistis?
Aku pikir aku orang yang romantis. (Ih PD *plak xD*)
53. Hobimu sekarang ini.
Hamster. Aku baru aja melihara hamster (oh hobi juga :o)
54. Kapan terakhir kamu menangis?
Akhir2 ini aku nggak nangis kok
59. Hal yg kamu lakukan pertama waktu bangun tidur adalah?
Ke kamar mandi
76. Apakah kamu tipe orang yg menunjukan perasaannya dengan wajah?
Orang-orang bilang kalo aku marah, keliatan banget di wajahku
78. Instrumen apa yg bisa kamu mainkan?
Gitar
87. Apa yg selalu kamu lakukan sebelum konser?
Memikirkan persatuan
90. Apa kesalahan nomor satumu saat konser?
Aku salah pake kostum. Terus aku ganti kostum, dan balik lagi ke panggung (lol)
Aku bener-bener gugup waktu itu (anak kecil sih, wajar :P *tampoled*)
91. Apakah kamu punya sesuatu yg berharga untukmu?
Hamsterku
99. Sedikit kata untukmu 10 tahun yg akan datang!
Apa kamu udah lebih dari dewasa sekarang? Kalo kamu udah nikah, jangan selingkuhi istrimu ya! (jder ryu,ryu XD)
100. Apa yg kamu rasakan di pertanyaan ke 100mu?
Nggak nyangka, aku ngga ngerasa capek.
Tapi yahh, interview ini bener-bener banyak

------
Itu yg diatas Ryu 12 tahun._.
...
Hei Ryu yg sekarang 18 tahun, makin suksesya masbro :p



Tidak ada komentar:

Posting Komentar