Senin, 12 Agustus 2013

Myojo Magazine, October~ Hey! Say! JUMP




sumpah... baca ini ngakak XD aaa daichan...ternyata kalo kamu h itu juga kebukti disini.____. tp gpp. wk-_-
dan emang si inoo itu gue suka bgt kalo lagi acara interview (ngakak asli mantengin inoo di Hey! Say! BEST Abake) tapi tetep suka daichaaanXD

 

Majalah Myojo, edisi Oktober. “10 pertanyaan untuk JUMP!”

 
1. “Siapa yang paling bekerja keras?”
Hikaru: Okamoto. Meskipun dia tidak berpengalaman, dia sangat berjuang agar bisa!
Yabu: Semuanya. Aku yakin semuanya sangat bekerja keras.
Inoo: Yamada. Ketika sedang latihan menari, dia berjuang sangat keras.
Daiki: Yamada. Meskipun dirumah, ia tetap berlatih menari.
Yuya: Yamada. Untuk soal menari, dia sangat bisa.
Ryuu: Okamoto. Walaupun ia tak bisa menari, ia tetap berjuang keras dan berlatih.
Okamoto: Yaotome. Ketika konser, dia berjuang keras.
Chinen: Yamada. Ketika bermain dorama, menari dan belajar, dia benar-benar berusaha keras.
Yuto: Okamoto. Ketika latihan menari, hanya dialah yang terus mengulang latihannya berkali-kali (yuto-_-)
Yamada: Keito. Kemampuan dia menari terus menerus meningkat.
2. “Siapa yang punya keberuntungan yang besar/bagus?”
Hika: Chii. Dia seperti seorang pemenang undian. Selalu mendapatkan apa yang diinginkannya.
Yabu: Yabu. Karena akulah member yang paling baik hatinya, aku mendapatkan keberuntungan bagus! (apasih kouchan...)
Inoo: Hika. Keberuntungan besar akan datang pada orang2 yang pandai meniru wajah (monomane)
Dai: Chii. Ketika bermain “Hyakushiki”dia selalu mendapatkan “zuubon”dengan nilai yg bagus!
Yuya: Takaki. Untuk mendapatkan keberuntungan yang bagus, yang kita butuhkan adalah sebuah semangat yang besar!
Ryuu: Daiki. Meskipun aku tak tahu alasannya, aku rasa Daiki selalu beruntung. (yah :') kurasa benar juga)
Keito: Chii. Ketika bermain kuis, dia sangat beruntung. Begitu juga undian..
Chii: Chinen. Ketika bermain kuis, aku pasti mendapat poin terbanyak! (iya suka2lu chi ._.)
Yama: Chii. Sangat sulit untuk mengalahkan Chii ketika bermain “Jan Ken Poi”
3. “Siapakah yang paling cengeng?
Hika: Ryuu. Dia sering menangis, itulah kenapa ia mendapatkan imej cengeng.
Yabu: Keito. Saat tiba waktunya istirahat di konser, Keito berkata “Aku pusing”lalu ia mulai menangis.
Inoo: Ryuu. Ketika sedang bahagia, ketika Jepang menang, dia menangis yo!
Dai: Ryuu. Ketika ia bermain bersama Yama, dia akan sering-sering menangis. (haha tapi gue demen kalo liat yama main sama ryu ._. lucu gitu dai mereka._.)
Yuya: Ryuu. Meskipun hanya karena masalah yang sepele, ia akan menangis karenanya!
Ryuu: Morimoto! Karena aku yang paling muda, itu sudah semestinya kan! Lebih lebih jika aku mulai menangis! (gue ikut nangis ryu :p)
Keito: Ketika ia merasa terkejut,  diatas kepalanya ia akan nampak berubah menjadi “karakter air mata”
Chii: Ryuu. Aku tidak suka menangis, tidak seperti dia yang sering menangis (dasar chinen -_-)
Yuto: Ryuu. Karena dia masih kecil, kan?
Yama: Ryuu. Terkadang ia akan menangis jika seseorang menasihatinya.
4. “Siapa yang memiliki karakter yang jauh berbeda dari wajahnya?
Hika: Daiki. Memang wajahnya nampak IMUT, tetapi sebenarnya dia MESUM! (good hikaru XDb)
Yabu: Chii. Memang sih, dia memiliki wajah super imut, tetapi sebenarnya kata-kata yang dilontarkannya menyakitkan hati
(iyasih._. pantes pernah ada fanfic gitu chinen jadi cewek jutek berkata pedas. Ternyata emang kata2nya suka nyelekit ya,dasar chi baka *killed*. Tapi ga benci kok sama chi XD)
Inoo: Takaki. Walaupun dia memiliki wajah yang menakutkan~ sebenarnya dia baik dan lembut. (iya benertuh waktu pas making heysayseven juga.....)
Daiki: Takaki. Walaupun diluarnya ia nampak dewasa, tapi di dalamnya ia adalah anak kecil.
Yuya: Takaki. Walaupun ia nampak dewasa, tapi ia berbicara seperti anak kecil.
Ryuu: Yama. Kelihatannya sih dia cool, tetapi dia bisa lho melakukan monomane Saburou!
Keito: Kelihatannya dia cool, tapi sebenarnya dia cerewet!
Chii: Keito. Walau ia memiliki badan yang besar, cara ia melakukan sesuatu dan berbicaranya imut!
Yuto: Memang sih dia cool di  “Gokusen”tapi, sebenarnya dia benar-benar orang yang sangat mengganggu!
Yama: Chinen. Walaupun dia nampak imut, tetapi sebenarnya kata-kata dia benar-benar buruk!
5. “Siapakah yang paliiiing mesum?
Hika: Daiki. Dia itu mesum. (good again hikka XDd)
Yabu: Yuto. Ketika kami sedang bercanda tentang hal “itu”dia tiba-tiba bergabung bersama kami.
Inoo: Daiki. Dia seriiiiing sekali berfikir tentang “H (Hentai)” (pasti inoo jawabnya dai....)
Dai: Inoo. Ketika kami sedang mengobrol, dia selalu membuka topik pembicaraan tentang “H”(pasti dai jawabnya Inoo... dasar duoH-_-)
Yuya: Daiki. Dia sering berfikir tentang “H”
Ryuu: Yuto! Karena dia sering memegang pantat oranglain! (yutoooo._.)
Keito: Ryuu. Karena dia masih anak-anak, pasti ia ingin tahu tentang “H”
Chii: Ryuu. Karena ia masih kecil, padahal sebenarnya dia juga tak tahu apa-apa
Yuto: Inoo. Diantara semua member, dialah yang paling mesum! (wkwk kenyataan, pukpuk inoo)
Yama: Ryuu. Karena dia suka sekali mengobrol tentang “itu”!
(Ah~ jadi kebayang itu orang2 mesum se-JUMP berkumpul, kebayang juga mata berbinar-binar Inoo+Dai waktu ngomongin soal itu-_-)
6. “Siapakah yang paliiiing misterius?”
Hika: Inoo. Aku benar-benar tak mengerti apa yang sebenarnya ia pikirkan.
Yabu: Ryu. Dia sering menghubungi ibunya. Sangat misterius! (anjir leader bikin ngakak-_-)
Inoo: Keito. Ketika aku berbicara dengannya, aku tak bisa menebak apa yg dipikirkannya.
Yuya: Keito. Saat pertama kali aku melihat sosoknya, aku merasakan sesuatu yang misterius di dirinya.
Ryu: Inoo. Dia mempunyai perilaku yg mencurigakan, tetapi seperinya dia orang yg menyenangkan!
Keito: Ryu. Biasanya, semua yg dipikirkan olehnya tak dapat kutebak!
Chii: Yuto. Terkadang perilakunya tak bisa diprediksi!
Yuto: Yama. Semua yg dilakukannya, aku tak bisa memahaminya.
Yama: Keito. Apa yg dipikirkannya, aku nggak bisa nebak!
7. “Diantara member JUMP, siapa yang ingin kamu jadikan sebagai anak laki-lakimu?”
Hika: Chii. Dia imut banget! Apakah kita memiliki kemiripan?
Yabu: Yuto. Dia itu populer disekolahnya, membuatku bangga!
Inoo: Keito. Dia pintar bahasa inggris, membuatku bangga!
Dai: Chii. Karena kita akrab.
Yuya: Chii. Dia imut banget!
Ryuu: Ryuu. Karena aku suka anak yang keras kepala, aku sangat senang lho!
Keito: Daiki. Karena dia mandiri, dan aku juga ingin berpegangan tangan dengannya! (sama, *toss sama okamoto-kun*)
Chii: Yabu. Wajahnya ketika tidur imut banget, aku ingin tidur bersamanya!
Yuto: Chii. Dia imut dan tenang.
Yama: Chii. Karena dia imuuuut banget.
8. “Siapa member JUMP yang ingin kalian jadikan sebagai ayah?”
Hika: Chinen. Dia dapat melakukan bakuten, dia juga pintar berakrobat! Membuatku bangga~
Yabu: Inoo. Dia seriiiiing banget bilang“Sikat gigimu sebelum tidur!” , seperti orang tua saja~ (lol) (itu karna inoo perhatian sama kamu kak ._.)
Inoo: Chinen. Dia akan menjadi ayah yang baik yang mendidik anaknya..
Dai: Hikaru. Ketika kami bermain bersama, dia selalu membuatku merasa bahagia!
Yuya: Keito. Dia orang yang disiplin~ tipe ideal orangtua!
Ryuu: Yabu. Semua hal yang aku nggak paham, Yabu akan langsung mengajariku.
Keito: Hika. Dia bertentangan dengan anak-anak, dia pikir anak-anak itu berisik! (Ini si Keito paham pertanyaannya nggak sih? XD)
Chii: Ryuu. Kalau kamu mendapat nilai buruk, kamu akan diomeli oleh Ryuu!
Yuto: Daiki. Dia suka bermain dengan anak-anak.
Yama: Yabu. Dia bisa dipercaya.
9. “Diantara member JUMP, siapa yang ingin kamu jadikan sahabat?”
Hika: Yama. Karena aku dan Yama punya hobi yg sama.
Yabu: Takaki. Kita sering ngobrol tentang hal-hal yang sama-sama kita suka.
Inoo: Daiki. Matanya itu seolah-olah ia berkata “Jadilah temanku!” (minna.... INI GUA NGAKAK BANGET, jadilah temanku, wtf nandeyo! emg iya sih dai, inoo tau ajasihXD)
Daiki: Yama. Selain karena kita punya hobi yg sama, dia juga baik!
Yuya: Yabu. Akhir-akhir ini, dia sering mengajakku jalan-jalan bareng.
Ryuu: Chii. Baru-baru ini kami ke taman hiburan bareng.
Keito: Yama. Berbelanja bersamanya itu hal yang menyenangkan.
Yuto: Yuto. Kalau kau berbincang-bincang dengan dirimu sendiri, pasti kau akan lebih memahami dirimu sendiri! (iya yut iya -___-' suka2 yuto aja XD)
Yama: Hika. Dia itu sangaaat menyenangkan!
10. “Diantara semua member JUMP, siapa yang ingin kau jadikan sebagai pacar?”
Hika: Keito. Dia pinter banget ngomong bahasa inggrisnya, karena itulah kita bisa kencan diluar negeri!
Yabu: Yama. Dia memiliki senyum yang dapat menyembuhkan luka orang lain.
Inoo: Yabu. Dia selalu memberi perhatian pada pacarnya, pria yang baik! (Kasihan Inoo, cintanya bertepuk sebelah tangan #plak)
Dai: Yabu. Dia baik banget, aku pingin kencan dengan pria dewasa sepertinya! (Wah. Banyak banget yg naksir Yabu? Tapi kasihan ya, kisahnya bertepuk sebelah tangan.)
Yuya: Yama. Karena dia sangat cool dengan bangga, aku akan memamerkan dia pada teman-temanku!
Ryuu: Yama. Sejauh yang kutahu tentang Yama, menurutku dia itu baik banget! (Wahh, member banyak jg ya yg naksir Yamada juga ._.b)
Keito: Chii. Ketika aku bareng dia, aku merasa dilindungi.
Chii: Hikaru. Waktu dia salah menjawab dia permainan kuis, senyumnya waktu malu-malu, imuuuuut bangeeeet! (setuju Chiii, gingsulnya ituuu............wkwkwk)
Yuto: Keito. Waktu kita nonton sumo (ehh~ sumo!? O.O) Keito sangaaat baik!
Yama: Daiki. Dia sering memberiku jus dan permen~ baik banget ya! (iri sama yama.___.)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar