Senin, 12 Agustus 2013

Questions for Kei Inoo


aaa inoo itu member favorit gue (yg mulai merangkak menempati posisi sanban yg kosong dihati ini *kemplanged* *tampoled*)
sama ini juga harusnya 100 question ._.
maunya sih ngasih semua tapi gajadideh biar pertanyaan2 yg lucu bagi gua aja wuhaha *dihajar fans yg menyukai cowok bertangan lentik berwajah princess ini* 




1. Kamu akan menjawab 100 pertanyaan, apa yg kamu rasakan?
-Ganbarimasu, Reporter!
2. Apa perasaanmu hari ini?
-Aku merasa normal aja, beneran.
3. Katakan pada kami tinggi dan beratmu.
-171 cm dan 50kg
4. Aku ingin _____ di musim semi ini!
-Aku ingin membuat sebuah musim semi yg menyenangkan!
5. Apakah kamu suka dengan musim semi?
-Aku suka!
6. Apakah kamu punya alergi?
-Aku nggak punya, tapi mungkin aku akan ngerasa gatal-gatal suatu kali saat semua alergi yang ada di dunia berakhir (hah? Nani kore -__-?)
11. Apa yang ingin kamu lakukan sekarang?
-Menciptakan otot di tubuhku. Aku ingin meletakkan lebih banyak otot di tubuhku!
13. Kamu ingin menjadi apa jika kamu dilahirkan lagi?
-Aku ingin jadi orang Amerika. Soalnya aku pingin tahu gimana sih gaya hidup orang Amerika?
15. Member yg paling fashionable?
-Menurutku sih Ryutaro. Aku nggak pernah makai sesuatu yg begitu fashionable saat aku masih SD (ryuuu XD)
16. Member yg paling cengeng?
-Keito. Yah cuma dari imej-nya sih
17. Member yang paling berperasaan?
-Yabu.(cie inooo)
18. Member yang paling menenangkan?
-Yama-chan.
19. Member yang paling aktif?
-Hikaru. Aku terkejut dengan dirinya yang sepertinya butuh sedikit istirahat (lol)
20. Member yang paling photogenic?
-Tentu aja Yama-chan.
21.  Member yang paling terlihat baik?
-Kepribadiannya bijak, Yabu. (YabuInoo, papa mama nya  jump.__.)
22. Member yang paling baik?
-Dai-chan. Aku baru saja dibilangin Daiki untuk mengatakan kalo dia baik (wkwkwk dai-_-)
23. Orang seperti apa sih Nakajima Yuto itu?
-Dia cukup mengganggu (lol)
24.  Orang seperti apa sih Yamada Ryosuke itu?
-Dia sering mencubitku.
25.  Orang seperti apa sih Chinen Yuri itu?
-Dia memandangiku. (wakarimasen._.)
26.  Orang seperti apa sih Ryutaro Morimoto itu?
-Dia udah punya satu set portable DVD player sejak lama
27. Orang seperti apa sih Keito Okamoto itu?
-Dia ada di dekatku. (emang lagi disebelahnya...)
28. Orang seperti apa sih Arioka Daiki itu?
-Dia bilang apa yang ingin ia lakukan secara rahasia, padaku (ii ne? XD)
29. Orang seperti apa sih Takaki Yuya itu?
-Selera humornya dangkal ( jleb takaki horra hajar inoo)
30. Orang seperti apa sih Inoo Kei itu?
-Wah aku, aku! (tinggalin,tinggalin)
31. Orang seperti apa sih Yaotome Hikaru itu?
-Orang yang selalu pulang ke rumah denganku (HikaNooXD)
32.  Orang seperti apa sih Yabu Kouta itu?
-Orang di zaman dulu yang sama denganku (?) (lol) . Dia orang yang menyenangkan. (YabuNoo~)
33. Kalo kamu bisa bertukar tempat dengan member lain, kamu ingin bertukar tempat dengan siapa?
-Tentu aja Ryutaro! Aku ingin menjadi murid kelas 1 SMP lagi, dan berlari-lari dengan polos!
34. Apa yang bikin kamu bahagia menjadi member JUMP?
-Bekerja membuat itu terasa menyenangkan.
35. Salah satu kebanggan JUMP.
-Semuanya punya semangat yang tinggi!
36. Di keluarga kamu dipanggil dengan nama apa?
-Kei
37. Mau dipanggil dengan nama apa sama pacar kamu?
-Namaku saja Kei (iya aku selalu manggil kamu Kei kok *tampoled*) 
44. Apa arti cinta untukmu?
-Sebuah maraton yang tak pernah berakhir (lol)
46. Bagian yang paling kamu suka tubuhmu?
-Tangan! Karena kupikir aku punya tangan yg cantik (wkwkkw tapi kadang inoo gasuka dibilang jarinya kirei, pdhl emang kirei sih._. doi ga konsisten nih XD)
47. Bagian yang paling kamu nggak suka dari tubuhmu?
-Tangan. Tanganku terlalu kurus. (hmm-_-)
48. Kelemahanmu?
-Aku mudah geli
49. Makanan favorit?
-Nasi putih (inoo emg setia bgt ya sama nasi)
50. Orang yg sensitif dengan dingin atau panas?
-Hmmm.. Keduanya.
51. Apakah kamu orang yg sabar atau tidak sabar?
-Aku orang yg sabar
52. Apakah kamu orang yg romantis atau realistis?
-Nggak disangka, aku orang yg realistis
53. Hobimu sekarang ini.
-Memutar bolpen. Aku baru beli bolpen baru cuma untuk memutarnya bersama Hikaru.
55. Kapan terakhir kamu marah?
-Baru-baru ini Hikaru memukulku dan bilang “Aku mulai menciptakan ototku.”
56. Berapa banyak kamu mengirim mail dalam sehari?
-Aku mengirim mail pada Hikaru sekitar 50 kali (lol)
61. Apakah tipe sarapanmu roti atau nasi?
-Aku takkan sarapan kalau bukan nasi
70. Apakah kamu tidur dengan baik? Atau buruk?
-Baik. Biasanya aku tidur saat aku menyuruh tubuhku tidur

76. Apakah kamu tipe orang yg menunjukan perasaannya dengan wajah?
-Biasanya aku tak menunjukan perasaanku dengan wajahku.
77. Bagaimana caramu melepas stress?
-Hikaru menceritakan cerita-cerita lucu padaku, sehingga stressku hilang
78. Instrumen apa yg bisa kamu mainkan?
-Piano (melted... apalagi waktu dentingan lu di lagu Star Time ._.)
79. Apakah kamarmu bersih?
 -Kutebak, kamu pasti bisa mengatakan kalau kamarku bersih (seketika gue berasa jadi cewek gagal)
87. Apa yg selalu kamu lakukan sebelum konser?
-Aku memasok/menyediakan air dan handuk (Inoo baik deh :3 Makanya Yabu sama Hikaru sama aku *abaikan* suka sama Inoo XD)
90. Apa kesalahan nomor satumu saat konser?
-Saat aku berada di tempat yg tidak seharusnya
100. Apa yg kamu rasakan di pertanyaan ke 100mu?
-Dari awal pertanyaan, Yaotome-kun terus saja menggangguku. ( ck hikka, pantes tadi inoo nyebutin nama lu mulu XDv )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar