Senin, 12 Agustus 2013

Majalah “Duet” Juli 2010, TENTANG YAMADA.

  haha ini beneran gangerti pas hikka kok dia malah ngomongin daichan-_-
ahsudahlah. Oiya ini translate nemu(haha) belom sempet rapiin kata2nya, gomen ne ._.
ayo yg ichibannya Ayam, eh Yama merapat :P 
Majalah “Duet”Juli 2010, TENTANG YAMADA.
~Dari Yabu~
Tidak ada keraguan lagi kalo Yamada itu suka sama aku! Semua yang ditanyakannya padaku selalu berakhir dengan “?”. Seperti, “Yabu-kun kamu udah makan belom?”Tapi maaf ya~ aku nggak tertarik sama laki-laki. Hahaha cuma bercanda, Aku cinta Yamada! lol (Yabuu, Inoo mau dikemanain nih)
~Dari Hikaru~
Yamada itu bebas, tapi tidak seperti Dai-chan yang kebebasannya sangaaat ngganggu! Yamachan itu merasa bebas waktu makan sama tidur doang, dia makan dan tidur dengan tenang. Tapi aku membiarkan hal itu, karena tidak mengganggu orang lain. Yahh~ membandingkan dia sama Daichan, Daichan itu mesti telat kalo janjian dan selalu lupa sama apa yg orang lain bilang! Ehh tunggu bentar, ini kan bukan tentang Daichan! Lol 
~Dari Arioka~
Payah banget soal bohongin orang. Aku nggak tau apakah Yamada menginginkan untuk liat reaksiku tapi kadang dia bilang “____ nyanyikan tema lagu ini!”tentang seorang artis. Lalu kalo itu bohong, lubang hidungnya melebar dan dia menyeringai ketika dia ngomong, makanya aku langsung tau kalo dia bohong. Sebenernya dia masih punya sisi polos dan sering bertanya padaku “Apakah berat badanku bertambah?”Tapi harusnya kamu nggak perlu khawatir soal itu kan!
~Dari Takaki~
Yamada emang punya wajah yg imuut, tapi dia kadang suka ngomong kata-kata yg kasar padaku. Dia bilang kalo aku seperti anak kecil dan aku sangat bodoh. Tapi dia ngga pernah bilang kata-kata yg bikin orang lain tersinggung, jadi mungkin suatu saat nanti dia bakal tau kapan dia harus berhenti ngomong kasar. Ah ini bikin aku inget sama Keito, kayaknya dia bilang keringat Yamada baunya seperti mawar? Lol
~Dari Inoo~
Akhir-akhir ini, ketika mata kita bertatapan pas konser, kamu mencoba membuatku tertawa dengan cara membuat sebuah wajah yg lucu, kamu mencobanya seperti yang kulakukan saat MC sebelumnya, tapi Yamachan melakukan hal itu duluan! Jika kamu pikir wajahku waktu nari terlihat lucu, itu adalah sebuah komentar yg tidak sopan.
~Dari Nakajima~
Walaupun kita seumur, kamu udah tau kan kalo aku yg masuk ke agensi ini duluan. Kamu mengikutiku dan selalu berkata “Yuto-kun, Yuto-kun”tapi nggak sebanyak yg kayak sekarang ini! Yamachan kamu ngeledek aku kan? Bareng sama Daichan dan Keito.lol
~Dari Chinen~
Yamachan itu bukan orang yg gampang diajak ngobrol di sekolah. Sepertinya dia itu orang yg susah beradaptasi atau orang yg kikuk. Dia tidak begitu bersemangat orangnya waktu di sekolah. Tapi Yamachan kadang kalo bercanda bener-bener garing dan orang yg tiba2 mendengarnya pun terpaksa tertawa karena mereka nggak tau harus ngapain. Yamachan bersinar ketika dia bersama JUMP, tapi kalo dia di sekolah, aku bener2 nggak bisa tahan ngeliat dia jadi cowok yang paling garing sesekolah! Lol xD
~Dari Keito~
Ini memang memalukan kalo aku ngomong kayakgini, tapi kadang aku mikir “Dimanakah saat-saat aku tidak bersama Yamachan?” itu artinya Yamachan benar-benar udah banyaak banget nolong aku. Kadang dia bilang “Keito kamu harus melakukannya secara seperti ini.”atau “Tadi itu bagus!”dan hal2 lain yang membuatku dapat berkata tanpa membohongi diriku sendiri kalo aku makin meningkat. Aku bener-bener menghargai hal itu.
~Dari Morimoto~
Hentikan mendendang penyangga sepak bola waktu saatnya istirahat! Selain itu, berhentilah untuk mengerjaiku waktu aku lagi jalan! Yang kamu lakukan bener-bener nggak dewasa. Kamu udah kelas 2 SMA sekarang, jadi tolong bertingkahlah lebih dewasa? (lol)
Tapi kupikir ini hebat waktu kamu tahu aku menyembunyikan sesuatu dan kamu mencoba mencari tahu apa itu. Makasih untuk itu, tapi nakutin juga ya kalo kamu tau rahasiaku. (lol)
.
.
.
.
~Jawaban Yamada?~
Kupikir para member lebih banyak ngomong kritik, eh ternyata nggak ada yang bilang kayak gitu. Ada apa sih, semuanya? Ada apa sih Keito? Berkata hal manis seperti “Tanpa Yamachan..”akan membuatku marah karena merasa terganggu! (lol) Untuk Ryutaro, satu-satunya orang yang berkata buruk tentangku, malah jadi keliatan imut loh. (Staff bilang ke Yamada: Ah tapi dia bilang“Kamu belom tumbuh se-inch pun. Apakah kamu baik-baik saja?”pada akhir ketenangan) Hey! Itu kritik paling menyakitkan! (lol)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar