Jumat, 09 Agustus 2013

Happy Birthday Yuto Nakajima !


kembali cerita2 gajelas -w-

ohayou minna :D
aaaaa mantan ichiban gue ultah !  *mental mental ke segala arah*
mantan ichiban yg menjadi niban wk
nah trus emang siapa ichiban gue sekarang? ....hm. clue nya: 1991 :33 <3

-----------


dan gatau ini kebetulan apa enggak
semalem tuh gue belum sadar kalo besok yuto ultah ._.

jadi ceritanya semalem abis latihan di live.chess.com gue melanjutkan dengan browsing2 aja
lalu gue menemukan fanfic Hey! Say! JUMP yg kebetulan gue suka

nb: kadang suka nemu fanfic hsj yg gajelas, aneh, sifat membernya ga mirip sama sekali... (yaudah sih tam komen mulu, bikin fanfic sendiri dong) *gue ditakol*
iyaya... gomen ne, kapan-kapan kalo ga sibuk mau coba bikin :<
ntar mau bikin AriJima :33 *dikemplang sama fans YamaJima*
(nb lagi: "kapan-kapan"nya entah au kapan)

*back to story* jadi yg nulis fanficnya feelnya dapet gitu bagi gue, sampe gue baca semua  fanfic2 yg dibikin sama penulis itu (ntar deh ngasih linknya, males nyari lagi dan sedang brb ._. <--bohong)

(sebenernya gue gamau nulis yg dibawah ini)
ada satu fanfic dia. Tentang.... Yuto.....meninggal.
dan ceritanya meninggal pas di hari ultahnya gitu.
gue sampe..... BERKACA-KACA bacanya-_-hm
trus penulisnya sisipin lirik lagu Arashi - Dear Snow..... tambah galau. bukan deh. sedih-_- tapi ada tulisan penulisnya mintamaaf kok(?)

*pukul 23.59. Gue masih belum sadar kalo beberapa detik lagi bakal jadi hari ultah pria yang meyukai buah mangga dan warna jingga ini*

trus gue  download video anime2 aja dan (seperti biasa) search foto2.
Nemu foto Yuto yg.... ah....
(padahal foto yuto udah punya banyak) tapi tiap liat nemu foto yuto di layar laptop ada rasa beda gitu._. apa karna dia semakin ganteng...? entahlah

gue bergadang haha-_-
(nb: sekarang liburan lebaran, gue lagi nginep di rumah yg di bintaro sama bonyok dan adek gue. Udah pada tidur jd gue kepengen bergadang *ganyambung* iya emang)

jam 3 gue baru tidur
bangun buat subuh trus tidur lagi
jam 7 bangun lagi, maenan hape *fanfic yuto,foto2 Ryuu yg gue dapet,foto kat-tun dkk, semalem(atau sedinihari) tadi masih terekam di pikiran gue*. Trus gue sarapan (sumpah gapenting bgt tam...)

lalu gue iseng kepikiran pengen tau siapa member hsj yg paling sebentar lagi ultah, gue liat memo di hape(yg emang gue punya daftar2 tgl ultah, termasuk kesepuluh member idol group cowok HSJ ayomian johnny yang salah satu jadi papan atas di Jepang)

dan gue terenyak saat membaca ultah yuto, gue emang inget dia agusus, dan mungkin gue inget sedikit(?) tanggal 10. Tapi gue gasadar kalo hari ini tanggal 10 agustus


D:



ganyangka pas bgt semalem baca fanfic tentang yuto ultah ... tapi yg meninggalnya is just a story huh, don'tbeaware don'tbeaware
dan lalu.... perasaan2 aneh saat ngeliat foto2 yuto semalam(atau sedinihari) tadi?
ini sungguh hanya sebuah kebetulan, deshou? XD

aaa makin suka sama cowok jangkung ini XD
(yah... selain itu dariawal semua juga tau kalo dia itu emang sempurna dari yg lain XD sifatnya juga XDv)




Jaa,
OTANJOUBI OMEDETTOU GOZAIMASU
NAKAJIMA -kun











Although my ichiban is not you, but for me, you are the best personal in Jump




----------------




Tidak ada komentar:

Posting Komentar