Sabtu, 03 November 2012

L'Arc~en~Ciel - Stay Away


pas denger lagunya, asik kok lagunya, seru :v
pas buka videonya wkwka ngakak
tiap personel gayanya keren2
tapi pas mereka awal sampe tengah udah kece2nya ngeband trus akhirannya ngedance rame2...
pas mereka ngedance gue cuma bisa: cengo. -_-
tapi yg pasti suka banget sama tetsuya   
hah gatau tetsu? itu yg megang bass :o




Laruku - Stay Away

Nuke dashita daichi de                      dari lolosnya bumi
te ni ireta no wa jiyuu                       untuk mendapatkan kebebasan
maybe lucky maybe lucky                 mungkin beruntung, mungkin beruntung
I dare say I'm lucky                           aku berani berkata aku beruntung

reeru no ue ni sotte                             mengikuti jejak rel itu
doko made yukeru kana                      menuju ke manakah itu?
maybe lucky maybe lucky                  mungkin beruntung, mungkin beruntung
I dare say I'm lucky                            aku berani mengatakan aku beruntung

yakimashi no sekai ni                      karena aku takkan biarkan dunia
wa hikarenai kara                             berusaha mencuci otakku
kimi no mirai wa acchi                    masa depanmu berada di sana
saa trying trying in yourself             cobalah cobalah dengan dirimu sendiri

causes stain stay away                     penyebab dari sikap yang menghindari
causes stain stay away                     penyebab dari sikap yang menghindari

massara na taiyou wa                          bahkan matahari yang putih
dare ni mo furi sosogu                         dan murni membasahi setiap orang
maybe happy maybe happy                 mungkin bahagia, mungkin bahagia
I dare say I'm happy                            aku berani mengatakan aku bahagia

urusaku iwanaide ne                            jangan berteriak
shizunde shimau kara                          karena kau akan menghilangkannya
maybe happy maybe happy                 mungkin bahagia, mungkin bahagia
I dare say I'm happy                            aku berani mengatakan aku bahagia

karamitsuku sekai ni                   sejak aku merasa lelah dengan dunia
wa unzara nano sa                       yang menyebalkan ini
kagefumi shitenaide                    jgn membodohiku dengan bayang-bayang disekitarku
saa trying trying in yourself       cobalah cobalah dengan dirimu sendiri

causes stain stay away                  penyebab dari sikap yang menghindari
causes stain stay away                  penyebab dari sikap yang menghindari
causes stain stay away                  penyebab dari sikap yang menghindari
right away on! BOTHER ME       sekarang juga! cegahlah aku

umarenagara boku wa muhou            karena aku terlahir untuk menjadi
jyoutai sa                                            orang yang bebas
ishi koro korogashi                             menendang segala batu jauh-jauh
saa trying trying in myself                  cobalah cobalah dengan dirimu sendiri

causes stain stay away                penyebab dari sikap yang menghindari
causes stain stay away                penyebab dari sikap yang menghindari
causes stain stay away                 penyebab dari sikap yang menghindari
right away ...                               sekarang juga...

ukabu kumo no you ni         aku saperti sebuah awan yang mengambang
dare mo boku o tsukamenai tak ada yang dapat menagkapku
nani mo kamo o kowashi      menghancurkan semuanya
jiyuu no moto ni umareta      lahirlah dari awal kebebasan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar