Minggu, 10 Maret 2013

Tomochin


ceritanya kan gue suka sama yuko (bahasan tentang kenapa ngoshiin yuko dan tentang yuko:* ada di blog gue sebelumnya -w-)
waktu itu kan buka kaskus, nemu thread tentang tomochin
banyak banget foto2 tomochin,rajin banget sumpah yg ngupload in nya wkwk. Gapapa. Saik B)

gue suka ngeliatin muka tomomi yang aa gingsulnya itu ga nahan, dan muka nya deh gue suka aja, gue jadiin dia member favorit deh setelah mayuyu

gue kepo dengan tomochin, gue browsing kan tuh, nemu waktu dia sebelum masuk akb, ceritanya sih dulu dia di sekolah suka memberontak gitu (gatau tulisannya begitu-_-) gue juga gatau itu maksudnya apa, tapi  pokonya dia gimana ya gitu deh, gue langsung suka gitu sama dia, gue suka aja sama yg ga selalu lurus2 ngikutin garis, sekali2 menyimpang boleh dong B) duh tapi itu menurut luarnya aja sih sepenglihatan gue (yang tidak tau apa2 ini) -_- kalo aslinya gatau tomomi kaya gimana :/

pas ada single UZA itulah dimana gue suka sama tomochin melebihi yuko, ya gitu deh, keren abis tomochin B) gue suka ngeliat dia kalo ngedance (khusus yg di uza itu gue suka tomochin

diliat dari video akb yg lama sih tomochin tu imut, kalo sekarang lebih ke sexy ._.
tapi gingsulnya ga berubah ituu -_- akhirnya gue nontonin video akb yg gue punya tapi nontonnya lebih fokus ke tomochin :''') you're kawaii desu ne

kalo pas nonton pv 10nenzakura yg pas tomochin ngobrol sama harunyan mayuyu, itu suara tomochin nya waw banget (bagi gue) wkwk

bulan januari gue curiga gue bakal oshihen dari yuko ke tomochin (sampe di pesbuk gue komenan sama temen penyuka akb juga kalo gue udah oshihen ke tomochin) tapi belom begitu, tapi suka nya udah melebihi suka ke yuko XD
 dan tomochin itu dapet gelar ratu iklan di jepang tahun2012 looooh. Iyalah banyak banget iklan yg dibintangin sama dia. elo emang pantes ngedapetinnya

tapi... ada kenyataan pahit :' dia mutusin buat grad dari akb akhir tahun 2013  T_T
dari suatu situs gitu dia bilang "pengen ngehabisin masa2 terakhirnya dengan bersenangsenang bersama teman2 di generasi pertama" aaa puas2in aja seneng2 nyaaaa tapi lebih bagus lagi jangan graad

tapi kita ngehormatin keputusan lo kok (lah apa coba ini-_-) ya dia solo udah, gelar nya juga kece, prestasinya juga banyak ._. ya mungkin dia punya pemikiran sendiri :') be always happy buat tomochin :")

-----------------------

trus hari apa gitu gue lupa yg pasti awal2 februari, gue mimpi indah gitu XD

gini deh... first... gue mau cerita dulu, gue emang sebelumnya pernah mimpiin member akb (tapi gue gapernah mimpiin yuko :'' mungkin kita gajodoh. Tidaak ) pertama gue mimpiin harunyan... -_- mungkin kecantikannya itu terlalu overdosis kali ya jadi dateng ke mimpi gue. Tapi gue lupa mimpinya kaya gimana ._. harunyan is simplegirl di mimpi gue :33

yg kedua gue mimpiin acchan (sebelum grad tentunya) ceritanya dia dateng ke indonesia gitu, nah gue jadi pemandu gitu. Pas jalan2 kan gue yg manduin tu, eh gue malah bikin acchan tersesat, trus kita terpisah gitu, dia ilang di kejamnya ibukota DX
akhirnya ketemu sih, gila gue sedih banget ngidolain idol yg gue suka, gue minta maaf berkalikali kan tuh, bener2 sedih deh-_- ceritanya. Tapi dia ga marah, dia bilang gapapa, ga nganggep terjadi apa2 dan sibuk dengan kesibukannya
pokoknya dia kaya cewek suci yg gaboleh di apa2 in wkwk -_-

lalu yg ini (kembali ke cerita)
gue mimpiin tomochin, suasananya di sekolah gitu, ceritanya gue sama dia 1 kelas, suasana kelas kan, kami berteman baik selayaknya teman sekelas, lamakelamaan gue jadi deket sama dia gitu, kemanamana bareng, kadang bareng temen2 yg lain kadang cuma berdua. Trus gue suka manggil2 nama dia gitu -_- tomooo, tomochiin, tomomiii (itanoo noo no *bergema* gak lah) tapi kaya nyata gitu gue manggilnya loh ._. gue curiga gue ngigo ni pas mimpi -_- (no body knows)
dan dia tu baik plus cocok gitu 'ceritanya' sama guaa
trus adegan kembali di suasana kelas yg isinya masih ada murid2nya, tapi pada sibuk2 sendiri. Gue lagi berdua sama tomochin, trus gue tiba2 manggil dia
"tomochin?" (apa coba-_-)
dia nengok sekawaii kawaii nya orang kawaii

oiya sekedar curhat, pas pertama kali liat tomochin tuh emang mendekati korea daripada jepang (dan temen gue pun yg suka akb juga mengakui kalo tomochin kaya korea, padahal mah enggak-_- japanglah jepang *anegabegitusukakorea* tapi kalo sering liat (maksudnya gue) bakal liat dia itu cantiknya ya emang gitu, gingsulnyaa, dan dia jepaaaaang

*lanjut ke cerita*
trus gue bilang ke tomochin kurang lebih gue (ehya gue ngomong sama dianya pake aku kamu :'beneran-_-) kaya bilang kedia dia keren, dia cantik, walo orang bilang dia kaya korea enggak kok, dia jepang banget dan apa au gue lupa, kok kaya menyatakan suka gini deh ini-_-
dia senyum dan gue meelted -_- abis gue selesai ngomong, dia megang muka gue gitu ._. (itu dikelas loh masih ada murid2nya juga) trus gue dicium


...


...

...


...






...



...



GILAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

maksudnya apaaini... (aslinya mah seneng banget) aa tidaktidak, padahal gue ngeliat dia bahagia aja gue seneng gilaaa. Eh ini ternyata :' (jiwa yuri nya keluar)
aaa gue sayang sama tomochin dan dia juga sayang sama gue XD (tuh kan)
pagi nya gue fix deh oshi tomochin :'D

parah banget emang gue kegirangan dicium orang lain dimimpi padahal gue punya pacar'^' (hey elo dicium cewek bos-_-) aaa mana kan pacar gue ada dua, cowok sama cewek aku menigakan mereka berdua didalam mimpi :'' eh gadeng kan yg nyium tomochin bukan gua XD *-_-

fix gue ini gila nya ga sembuh sembuh.


wkwk pas itu juga gue kan ganti dp jadi foto ini:


wkwk kenapa? soalnya dimimpi gue dia bener2 dandan nya kaya gini XD pake seifuku manis nyaa greget

sampe cowok gue bbm gue-_- dia ngatain gue alay gapake dp foto sendiri-_-
trus gue bilang aja: "itu kan pacar aku wowowo"
wkwk eh dia malah bilang: "enggak tau itu pacar aku sih wooooo" jiaaaah-_-
tapi yg pasti cowok gue ini thebestlah wkwk (kok ganyambung)

essentially it's fabulous dream :)

kyaa tomomi kyaaaa
-_-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar