Minggu, 10 Maret 2013

Tatsuya Fujiwara

kan gue bikin kaskus tuh (lupa gue tepatnya kapan) haha treadnya cuman 1 -_-
ck usernamenya sama kaya username twitter gue ._.
wkwk avatarnya gambar ayang FujiTatsu ^^ :p
nih gue copas aje dari threadnya (yg cuma satu ini) yaak

ini thread pertama ane
mohon bantuannya

ane emang gaterlalu ngikutin banget tatsuya fujiwara, tapi ane ngefans

Tatsuya Fujiwara
Born: May 15, 1982 (age 30) Saitama, Japan
Occupation: Actor
Years active : 1997–present
Website: http://www.horipro.co.jp/hm/fujiwara/

film nya yg udah gue tonton death note sama battle royale

nih dah ngeshare foto2 aja




















































































segini dulu aja dehh *kecup basah*
gatau kenapa film detnot sama betel royal tu ada bagian tatsu-kun main basket, dan dia jago banget. Pokoknya kakkoi banget deh diaaa





Tidak ada komentar:

Posting Komentar