Sabtu, 28 Desember 2013

Daiki Arioka 100 Questions

Konichiwa minna~
well, sekarang Dai-chan's 100 questions deshita *O*
yg kemaren (member lain) ga seratus2nya ditransletin, tapi karna si pendek yg ceria ini (jahat bgt tamT_T) ichiban gue di jump, jadi gue tulis semua 100nya hohohoho *killed*

Arioka Daiki 100 Pertanyaan telah dijawab + beberapa ask dari interview yg lain:



Ideal date spot: 
Romantis malam di taman 
Charm point: 
pipi tembemku. (soudeshou._.)
Satu kata untuk menggambarkan kepribadian kamu: 
positif. 
Tangan dominan atau kaki yg dominan: 
Keduanya benar. 
Penglihatan: 
Aku tidak tahu angka pastinya, tapi aku tahu bahwa mata kananku lebih baik dari kiri 
Kelemahan: 
Ketika orang menyentuh pusarku. Para anggota berpikir reaksiku lucu sehingga mereka sering mencoba untuk menyentuhnya. Aku berharap mereka cepat berhenti!
Kebanggaan kecil kamu:
aku memiliki ulang tahun yang sama dengan Leonardo da Vinchi (15 April) 
Masalah Kesehatan: 
tinggiku terlalu pendek. Aku ingin menjadi lebih tinggi! (hahaha)
Jenis pakaian: 
celana Boxer (nani kore)
Pakaian tidur: 
Underwear aja atau sweater.(underwear?nanii)
Pose tidur: 
Aku tidur dengan telinga kananku turun. Itu sebabnya telinga kanan tergencet dan sedikit lebih kecil daripada telinga kiri. 
Berapa lama kamu mandi?  
Sekitar 30 menit. Aku sering mendapatkan keluhan dari keluargaku bahwa itu terlalu lama.
Tempat favorit untuk berbelanja:

Sebuah department store di kota asalku. Aku sering pergi ke sana ketika aku mendapatkan cuti lebih awal. 
Apa yang kamu sering membeli di toko?
 Jus sayuran. 
Hal yang paling mahal yang pernah kamu beli:
Boots yang Kitayama-kun dan Nikaido-kun pilihkan untukku.
Harta:
Sebuah naskah episode terakhir "Engine" dengan tanda tangan Kimura Takuya-san. Dan staff jersey. (sugee)
Apakah kamu ingin minta maaf sekarang?permintaan maaf apa?
Ya aku ingin,aku maksa Yamada untuk pergi ke permainan ekstrim (yaitu roller coaster) dan membuatnya menangis. Dua kali. (dasar kalian duo chibi... dai jahat banget lagi lol)
Favorit fashion item: 
jaket ketat. 
Haircut yg ingin kamu coba:
Blonde Serigala dipotong. (Top kepala dipotong pendek dan sisanya adalah semi-panjang, orang biasanya menempatkan lilin rambut / semprot / gel untuk mendapatkan untuk berdiri) (yaya i see dai, skrg lu udah ngelakuin dan itu trik untuk nutupin kependekan kamu kan! *ditebas daiki* tapi gue suka rambut lu yg sekaraang XD)
Hobby kamu sekarang:
Mengumpulkan CD. Aku segera membeli sesuatu yang terdengar bagus. 
Favorite phrase: 
Powerful. 
Favorite song: 
Katori Shingo san’s solo “It Can’t be”
Favorite movie: 

Armageddon.
Favorite book: 

Switch o osu tokini “When you press the switch”.
Favorite manga: 

Dragon ball
Favorite ramen: 

Tonkotsu flavor.
Favorite TV show: 

Showbiz Countdown.
Favorite food: 

Omurice (omelet diatas nasi goreng)
Least favorite food: 

Mayonaise dan Umeboshi (pickled ume fruit*ume-plum/apricot*)
Favorite emoticon: 

*smiley face* and *swirl*

Most afraid of: 
Hantu
Baru-baru ini menangis karna:
Aku tidak ingat judul film yg aku tonton itu tapi itu beberapa film menyentuh hati. (hountoo*O*)
Baru-baru ini tertawa karna:
Hikaru adalah unknown one-man show. 
Baru-baru ini senang karna:
Saya melakukan konser di Tokyo dome. 
Baru-baru ini marah karna:
Ketika aku membeli jus sayuran ada terlalu banyak pulp dan itu sulit untuk minum. (sini dai aku blenderin biar alus:' )
Mimpi terakhir:
Aku bermimpi tentang makan siangku terbang. Mereka melompat-lompat ke mana-mana. Hanya berpikir tentang hal itu membuatku tertawa. (lol)
Saat JUMP terakhir:
Tadi, ketika aku sedang bermain-main selama pemotretan. 
Saat CAMP terakhir:
5 tahun yang lalu. 
Keramas terakhir:
Kemarin di kamar mandi di rumah saya.
Potongan rambut favorit untuk anak perempuan:

Semi-long 
Busana favorit bagi anak perempuan:
Apa yang terlihat baik pada dirinya.
Tindakan favorit oleh gadis-gadis:
Ketika dia memiliki syal di sekelilingnya dan menarik kedua lengan seolah-olah dia itu dingin. 
Situasi ciuman Ideal:
Ketika aku tidak menunjukkan padanya mood bahwa aku-siap mencium dan ketika dia ga menyadari itu Aku akan mencium. Kedengarannya itu seperti manga shoujo... Mirip banget? 
(hountoooo *O* *ga bisa diem* *lebai*)
 
Bagaimana kamu mengakui seorang gadis:
aku tidak bisa memikirkan satu sekarang tapi aku ingin sesuatu yang dia tidak akan pernah lupa. 
Bagaimana kamu ingin seorang gadis untuk mengakui kamu:
apa aja. asalkan perasaannya akan diberikan kepada saya. 
Apa yang akan kamu ingin dipanggil dengan pacar Anda?
Nama panggilanku 
Jumlah pengakuan:
Dua kali. 
Apa yg kamu tidak ingin seorang gadis lakukan?
Bermain-main dengan teman cowok tanpa memberitahuku 
Sesuatu yang akan membuat orang mengatakan "cewek itu punya perilaku buruk":
 Misalnya, duduk di lantai di kereta api atau berbicara keras.
Hadiah untuk seorang gadis:
Couple ring. Sesuatu yang hanya aku dan pacarku yg punya 
Sebuah ungkapan dari seorang gadis yang akan membuat kamu bahagia:
"Manly" atau "keren"
 Sebuah ungkapan dari seorang gadis yang akan mengejutkan kamu:
"Kau pendek". Apakah aku terlalu khawatir tentang tinggi badanku? (aku juga khawatir kok :'3)
 Pacar kamu terlambat, berapa lama kamu akan menunggu?
 Jika dia kontak aku tentang terlambat saat itu sampai dia datang. Jika tidak, aku menunggunya 1 jam. 
Cinta pertama kamu:
Di TK.
Kapan kamu menikah:?

Usia 30. 
Berapa banyak anak yang kamu inginkan:
 3. 
Apa yg kamu ingin katakan kepada istri kamu nanti:
 Apakah kamu senang bahwa kamu menikah denganku? Aku senang! (aku juga senang!)
Nama untuk anak-anak kamu:
Saya tidak ingin nama biasa. 
Apa keluarga kamu memanggilmu:
Daiki
Makanan favorit:
Hamburger dan nasi kari. 
Apa panggilah untuk kedua orangtuamu?
 Ka-san (ibu) dan ayah To-san (ayah)
 Apa sarapan kamu hari ini?
 Jus apel. Ketika aku masih sekolah aku biasanya makan roti manis. 
Memori pertama yang pernah yang kamu ingat:
Setiap pagi ibuku akan menyuruh ayahku ke stasiun kereta api untuk bekerja. Aku berada di mobil
juga mimpi masa kecil: 
Pemain Bola 
Sebuah cedera serius yg kamu pernah mengalami:
aku tidak ingat kapan tapi aku menabrak kursi dekat mataku. Setelah cedera yang itu sembuh, aku menyakiti mata ku yang lain, aku masih memiliki bekas lukanya. (lol)
Pelajaran favorit yang kamu waktu kecil: 
Berenang dan Sepakbola
Tempat favorit di sekolah:
Atap. Aku hanya bisa pergi selama pembersihan. Aku ga tahu kenapa tapi itu bikin aku mendapatkan semangat 
favorite school lunch menu
Yakisoba (mie goreng) 
Least favorite school lunch menu:
nasi Plum.
 favorite school curriculum:
Bahasa Nasional (Jepang). Karena saya suka membaca komposisi. 
Least favorite school curriculum:
Matematika. Saya tidak mengerti rumus dan saya tidak ingat mereka. 
Favorite field day activity
lari 100m. Saya pandai berlari 
Least Favorite field day activity:
Tamaire (Melempar bola di udara ke dalam keranjang)
Bagaimana kamu menghabiskan
waktu istirahat kamu: 
Pergi ke kamar mandi atau tidur di meja. (kamarmandi?nani nani nani nani nani)
 Pembicaraan telepon terpanjang:
aku pernah bicara dengan temanku selama 5 jam untuk ngobrol (nge gosip kali lu dai-_-)

 Berapa kali Anda mail dalam satu hari:? 
100. Saya melakukan mail tapi aku lebih orang bicara telepon. 
Berapa banyak nomor dalam ponsel Anda: 
135 
Tempatkan Anda ingin pergi: 
Las Vegas. Saya ingin menonton pertunjukan hidup. 
Orang yang paling hormat
Katori Shingo san dan penyanyi Amerika Justin Timberlake. 
Orang yang kamu ingin melihat sebagian: 
Justin Timberlake 
Yang paling diinginkan hal yang benar sekarang: 
Turntable 
Kebanyakan hormat Senior:
 Katori Shingo san. 
Jika kamu adalah untuk menjadi perdana menteri Jepang: 
Pertama saya akan mengurangi pajak. Kemudian pasang kabel listrik bawah tanah, kehilangan tiang-tiang telepon, menurunkan sampah, dan membuat penampilan Jepang dan udara bersih.
Apa yang akan kamu lakukan jika kamu menjadi seorang gadis? 
Kenakan rok dan make up dan berjalan di kota. 
Anda memenangkan $ 3billion, apa yang akan kamu lakukan?  
Untuk saat ini saya akan menyimpannya dan saya akan menggunakannya ketika saya harus membeli sesuatu.
Apa yang kamu ingin jika kamu terlahir kembali?  
Bebas / seperti laut yg tidak terbatas
Rumah kamu terbakar, apa yang akan kamu ambil keluar?
 Uang, ponsel, dan makanan.  Saya ingin membuat tas darurat karena jika dalam kasus. 
Yang terakhir bumi, apa yang akan kamu lakukan?  
Bermain-main sehingga tidak ada penyesalan
Siapa yang kamu inginkan dari HSJ untuk menjadi pacar Anda?  
Yamada. Dia lucu, keren, dan menyenangkan untuk berbicara denganya. 
Siapa yang kamu inginkan dari HSJ menjadi anakmu?  
Chinen. Dia mungkin menjadi masalah karena dia anak manja tapi membesarkannya mungkin menyenangkan. 
Siapa yang kamu inginkan dari HSJ menjadi saudara tua atau kecil?  
Hikaru kun untuk kakak. Dia mudah untuk berbicara dengan dan dia lelucon yang lucu sehingga mungkin menyenangkan hidup bersamanya. Moriomoto untuk adik. Menggodanya menyenangkan. 
Apa yang Anda ingin mengatakan kepada para member?  
Saya minta maaf karena terlambat untuk bekerja ketika JUMP baru saja terbentuk. Aku akan berhati-hati mulai sekarang, jadi harap baik kepada saya sebagai anggota. 
Apa yang Anda ingin mengatakan kepada diri sendiri dalam 10 tahun? 
Jangan lupa semangat asli Anda bahwa Anda mulai dengan semangat seperti apa! 
Terakhir untuk kamu, Tujuan nomor satu HSJ: 
Untuk menjadi kelompok populer yang disukai oleh anak perempuan dan anak laki-laki.

-----------
yatta!
jaa nee~ ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar